Nissan e.dams memenangkan ronde terakhir dari ABB Formula

YOKOHAMA, Jepang – Pembalap Nissan e.dams Oliver Rowland meraih kemenangan seri keduanya di putaran final Formula E Race ABB di Home Challenge, mengamankannya di urutan ketiga dalam kejuaraan pembalap dan membantu Nissan e.dams berada di urutan kedua dalam tim kejuaraan.

Nissan e.dams

Kemenangan lampu-ke-bendera Rowland yang dominan dari posisi pole mengakhiri kompetisi delapan balapan dengan penuh gaya, bersama dengan tempat kelima Sebastien Buemi dari posisi keenam di grid start.

Keberhasilan di balapan terakhir mencerminkan kecepatan dan kepercayaan diri tim yang meningkat melalui paruh kedua seri balap virtual.

Dengan kedua pembalap yang baru mengikuti kompetisi balap sim online, Rowland dan Buemi menggunakan putaran pembukaan untuk menyesuaikan diri dan menyesuaikan diri dengan pengaturan balap sim baru mereka di rumah.

Seiring musim berjalan, pengalaman dan kecepatan mereka berkembang menuju Rowland mengambil kemenangan pertama tim pada balapan kelima di Berlin.

Baca juga : Spesifikasi XTrail 2021, Tenaga Lebih Besar

Rowland naik podium di balapan enam di New York, dan P4 di balapan tujuh, lagi di New York. Lonjakan akhir musim ini dari Rowland, yang didukung oleh dua penyelesaian sepuluh besar dari Buemi, membawa Rowland ke posisi ketiga dalam kejuaraan pembalap dan tim ke posisi kedua – hasil luar biasa dalam seri balap virtual yang sangat kompetitif dan penuh aksi.

Dengan Kejuaraan Formula E ABB saat ini sedang jeda karena pandemi Covid-19, Race At Home Challenge disusun untuk membuat para penggemar terhibur dan melihat semua 24 pembalap dan 12 tim bersaing di trek Formula E virtual.

Berpacu untuk tujuan yang baik, mengumpulkan dana untuk daya tarik global coronavirus UNICEF yang membantu menjaga anak-anak tetap aman, sehat, dan belajar dalam menghadapi pandemi.

ABB Formula E Race di Home Challenge dibagi menjadi dua grid dan dua balapan; Driver Grid terdiri dari pembalap Formula E, dan Grid Tantangan dari pembalap sim tingkat atas.

Nissan e.dams menerjunkan beberapa pembalap sim terpilih di seluruh balapan Challenge Grid, dengan pembalap sim profesional di tangan untuk melatih pembalap tim pada seluk-beluk balap sim online.

Seri balap online mewakili Formula E, puncak balap nol-dunia nyata emisi, sebagai puncak kompetisi nol emisi di dunia virtual.

Ini selaras dengan tujuan Nissan yaitu nol emisi dan nol kematian, pilar penting Nissan Intelligent Mobility, visi merek untuk mengubah cara mobil digerakkan, diberdayakan, dan terhubung ke masyarakat.

Kejuaraan Formula E ABB berharap untuk melanjutkan balap dalam beberapa bulan mendatang, segera setelah itu aman untuk dilakukan.

Nissan E.Dams

KUTIPAN DRIVER
OLIVER ROWLAND

Balapan lain yang sangat bagus hari ini. Saya beruntung pada awalnya bahwa saya bisa mendapatkan celah untuk mobil-mobil di belakang, dan kemudian itu semua tentang menjadi konsisten di waktu putaran saya. Hari yang menyenangkan, tapi saya sedikit sedih bahwa semuanya telah berakhir karena sangat menyenangkan dan luar biasa untuk mendukung kampanye UNICEF Covid-19“.

Semoga, dalam waktu dekat kita dapat kembali ke jalur yang sebenarnya dan saya benar-benar menantikan itu. Akan sangat bagus untuk melanjutkan ini formulir. Terima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka, dan saya harap dapat melihat Anda semua segera.”

SEBASTIEN BUEMI
Saya menyelesaikan P5 hari ini jadi ini hasil terbaik saya untuk seri di balapan terakhir. Saya cukup senang dengan itu. Pekerjaan bagus dari Oli untuk menang lagi, dan upaya tim yang baik secara keseluruhan. Sudah sulit, saya harus mulai dari awal di balap sim dan belajar banyak.Tetapi, pada akhirnya, saya menjadi lebih baik dan lebih baik, dan saya memenuhi syarat lebih baik dalam dua balapan terakhir“.

Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan pengalaman, dan sekarang saya tidak bisa menunggu untuk kembali ke balap nyata, semoga segera. Saya harap semua orang menikmati aksi balap sim.”

Nissan E.Dams

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp
Dealer